Total Tayangan Halaman

Jumat, 08 Februari 2008

"Kepakan Sayap Risau"


Risau berasal dari suara hati. Kerisauan tak selamanya buruk asalkan tahu bagaimana menyikapinya. tidak semua kerisauan harus dirisaukan…ternyata ada keriasauan yang membawa ketenangan. Tenang karena ternyata hati masih tergerak memikirkan hingga risau, yang bertanda masih ada gerak kehidupan dalam hati….. tenang… risau adalah pertanda hati kita belum mati…….

Rasa risau kadang sangat kita perlukan, ia berfungsi sebagai penyeimbang langkah hidup agar kita tidak terlena dan lupa. Ibarat perjalanan sekali-kali diperlukan turunan agar tenaga tak terkuras untuk tanjakan. Jika Allah membiarkan kita hidup tanpa kerisauan, itu mungkin melumpuhkan kita. Kita mungkin tidak sekuat yang semestinya kita mampu. Kita mungkin tidak pernah dapat bertahan….

Risau adalah sayap sebelah kita, yang melengkapi sayap pengharapan. Dengan keduanya kita terbang….. karena risau kita jadi banyak berharap… karenanya kita jadi banyak berdoa… melalui doa kita berusaha semakin mendekatkan diri pada Sang Pemilik Rasa Aman…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar