Total Tayangan Halaman

Jumat, 02 Maret 2012

judul tidak diketahui, sumber tidak diketahui, isinya bagus utk dibagi

Kuantar kau tidur malam ini, seperti biasa
Bersama kita ucapkan doa sebelum tidur
sambil tanganmu melingkar di leherku, kau tersenyum
Matamu menatapku, bening dan bahagia

Sudah kau lupakan sedihmu tadi pagi
saat aku marah karena kau tidak turuti perintahku
Kulontarkan anak panah tajam kata-kata, mengkritikmu...
Berapa banyak Nak, yang menancap di hatimu sehingga ia berdarah?
Tidakkah kau kesal padaku juga?

Padahal tadi siang aku menatapmu dengan panasnya amarah
Hanya karena masalah sepele,
yang bahkan akupun tahu kau tak bermaksud melakukannya
Berapa banyak benih cinta dalam ladang hatimu yang hangus karena tatapanku, Nak?
Tak pernah kau jera untuk mencintaiku

Sementara tadi sore kau tertunduk saat aku tuding kau
sebab kurasa kau tak perhatikan kata-kataku…
Tembuskah tombak telunjukku menusuk dalam jantungmu Nak?
Masih tetap kau cari aku untuk memelukmu

Sesudah saat makan malam tadi aku menghukummu
karena tak kau habiskan makananmu
yang kubilang dibeli ayahmu dengan susah payah
Menyusutkah rasa sayang dalam kantong jiwamu karenanya,Nak?

Malam ini, kutemani kau tidur seperti biasa
Bersama kita ucapkan doa sebelum tidur
sambil tanganmu melingkar di leherku, kau tersenyum
Matamu yang mengantuk menatapku, bening dan bahagia
Airmataku meleleh saat kau terpejam
dengan senyummu masih dibibir dan tanganmu masih memeluk leherku

Aku mohon maafmu, Nak..
Ajari aku untuk mencintaimu seperti kau mencintaiku….

copas dari status FB sahabat yg dia juga lupa sumbernya :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar