Total Tayangan Halaman

Rabu, 27 Mei 2009

"BANGUNKAN AKU MALAM INI"




Allah bangunkan aku malam ini, telah begitu lama aku tidak bermanja2 kepada-Mu… aku rindu ketenangan itu…. Rasa damai itu…

Allah bangunkan aku malam ini, untuk sekedar berdua dengan-Mu… agar aku bisa menceritakan semua rasa… agar aku bisa menangis tanpa ada Tanya….

Allah… terimakasih untuk rahmat hidup-Mu pagi ini… terimakasih untuk suami yang pengertian…. Anak2 yang baik dan sehat…serta harta yang berkecukupan… maka ijinkan aku bangun nanti malam hanya untuk-Mu… untuk kita berdua..

Allah… maafkan aku jika selama ini berharap dekat dengan-Mu hanya ketika merasa rapuh…. Terimakasih masih Kau percayakan aku menikmati segala kelebihan ini… maka bangunkan aku malam ini ya Allah.. untuk sekedar bergelayut pada lengan-Mu … aku rindu pelukan damai-Mu …. Ijinkan aku bangun malam ini ya Allah hanya untuk berdua dengan-Mu….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar